Sabtu, 25 Oktober 2008

-DreAminG-

Dari kecil gw udah punya hobi mimpi…(ngayal lebih tepatnya)…dulu gw selalu ngayal jadi putri nirmala…(yang suka baca majalah bobo tw dunk…?!), gw sampe punya lho baju yang sama persis putrid nirmala…bwt gw waktu itu putri nirmala adalah wanita terhebat setelah NYOKAP gw…kalo ditanya mw jadi apa kalo udah gede gw pasti jawab mw jadi putri nirmala (kalo inget itu gw rasanya pengen ngakak seribu kali!!! Ga! Sepuluh ribu!!!)

Aga gedean dikit…otak gw mulai berkembang lebih pesat…cita2 gw naik kelas…lebih masuk akal dan real ketimbang Cuma sekedar putri nirmala…hehe… gw mw jadi SUSTER…walo alasannya Cuma karena bajunya yang keren, dengan bangga gw bilang ke org2 kalo gw udh gd gw mw jadi perawat…(mulia bukan?hoho)

Karena alas an yang ga banget juga yaitu setelah tau kalo SUSTER sama JARUM SUNTIK itu sahabat karib, gw memutuskan untuk meletakkan mimpi gw bwt jd seorang Suster saat itu juga…

Dan lama gw Cuma punya mimpi bwt jadi seorang SUPERMOM seperti Mama gw…

Sampe akhirnya gw sampe di titik dimana gw sadar ga sadar, mw ga mw, sengaja ga sengaja, bosen ga bosen (yang untungnya gw ga pernah bosen sampe sekarang) ngeliat nyokap gw NULIS… dan satu hal yang gw sadarin sekarang…justru dari titik itulah mimpi gw yg sebenarnya berangkat…

Gw pengen jadi seorang anak yang cintanya ga pernah habis buat Ibu-Bapaknya…seperti Mama…

Gw pengen jadi seorang Ibu yang kasihsayangnya ga punya ending…kayak Mama…

Gw pengen jadi seorang kakak yang amat disayanagi dan dihormati oleh adik2nya…like My Mom..

Gw pengen jadi seorang istri yang bisa dicintai sepenuh hati dan jiwa oleh suaminya…that’s My MOM

Gw pengen bisa nulis kayak Mama…(kalo Mama Cuma hobi dan amatiran, gw pengen jadi penulis professional dan legendaries…kayak JANE AUSTEN!!!)

Kebiasaan memang guru yg hebat…sering liat nyokap nulis…lama2 gw bisa nulis juga…dan nyokap selalu appreciate sama sekecil apapun yang gw buat, dan itu adalah kekuatan sempurna yang membuat mimpi2 aq ga tergoyahkan!!!

Sampe detik ini gw masih percaya kalo mimpi gw PASTI bisa gw RAIH!!!

Gw ga akan pernah lelah buat mengejar mimpi yang udah tertanam kuat dalam diri gw selama kurang lebih tujuh belas tahun…

Gw percaya, gw bisa!!!

Dreaming is not a stupid thing!!! Dream makes me alive and strong!!!

Tidak ada komentar: