Minggu, 26 Oktober 2008

aku menyeSal tak memeluknya Lebih Lama...

Mbah akhirnya di bawa ke Lampung juga sama Om...
Sedih...!!!!
Tadi gw dianter Om sampe Kampus...sepanjang jalan gw bahkan ga sanggup menatap mata sayu wanita itu Tuhan...
gw takut nangis...
Rasanya gw pengen Mbah lebih lama stay di rumah gw...
Belum kenyang gw ngurusin Mbah karena ditinggal2 kuliah...

Gw pasti kangen ngingetin Mbah Makan...
Gw pasti rindu nyuapin Mbah minum suplemen2 yg banyak macamnya itu...
Gw pasti sangat merindukan malam dimana gw pasti terbangun melihat Mbah berserah dalam sujud tahajud pada NYa...

Om, kenapa c mbah cepet2 dibawa ke Lampung?

Tuhan...
seandainya waktu bisa gw putar kembali...pengenbanget rasanya nge-rewind adegan demi adegan yang terjadi di mobil tadi...
gw pengen meluk Mbah...lebih lamaaaa...
walau pasti ada tangis yang lebih lama!!!

*sehat2 ya Mbah di Lampung...jalan2 sama Via, anton and Dita...nanti kalo udh ada waktu kita tengokin Mbah kesana...I LOVE U...

Tidak ada komentar: