Minggu, 26 Oktober 2008

Kakak-adik MelePas RinDu


Ade : Mbak aku ngantuuuuk!!!
Mbak : Sini deh...ada yg mw mbak tunjukin!!!
Ade : Ngantuuuuuk!!


Ade : Hwaaaaahwaaaaaaaahwaaa...lucu bgt mbak!! sampe ga ngantuk lg!!!
Mbak : Makanya nurut sama Mbak!!!


Ade : Mbak...mupeng ya pengen SMSan sm pacarnya?
Mbak : Ho oh!!!
Ade : Kaciaaaan deh lw!!!
Mbak merana na na na


Ade : Mbak cantikan aku apa mbak?
Mbak : Akulah!!!
Ade : Aku dong!!!
Mbak : Ya akulah...masa aku dong!!
Ade : Mulan aja jamiLAH...bukan jamiDONG!!!
Mbak : Mbak mirip Mulan jameela???
Ade : ????


Ade : Mbak cara berpikirnya kurang intelek, kayak aku dong...!!
Mbak : Itu c bukan bpikir tp bgaya!!!dudul!!!
Ade : Dalam keadaan apapun kita hrs keren!!!
Mbak : Kalo ee?
Ade : Saru ne Mbak ku iki!!!
Mbak : kalo ee???
Ade : Mirip kayak Mbak sekarang!!!
Mbak : Kurang ajar!!!
Dezigdezigdezig
twekwew
si ade bonyok deh!!!


Ade : Mbak ada apa di atas?
Mbak : Ga ada apa2 kok de...cuma malu di depan kamera!!!
Ade : ah boong bgt...
Mbak : Eh ade yg baik hrs pcaya sam kakaknya tw, bandel!!!
Ade : =(


Ade : Biarkan kubersandar di pundakmu mbak...
Mbak : Ah adeku sayang...kemarilah...
Ade : Ih si mbak genit!!!
Mbak : Ihhh kamu duluan yg maen sandar2an...!!!
Ade : Ih dasar sewot!!
Mbak : Kamu tu yg sewot!!
Ade : Kamu tw!!!
Praaaaaaaaaaaaaaaaang
(entah apa yg tjadi selanjutnya)
dungdungdung
disensor kelas berat!!!


Ade : Mbak matanya kok seraaaam ya...!!!
Mbak : emang situ bisa liat? wong ade lg maenan hp juga!!!
Ade : Tanya aja dunia kalo ga percaya!
Mbak : apakah benar dunia mataku seraaam?
Ade : Kakak gw gila!!!
Mbak : Apaan de???
Ade : Ga ko...ga ada apa2...gmn apa kata dunia?
Dunia : absolutely SERAAAM!!!
Mbak : Oh...kejamnya dunia!!! T___T

Mbak : De...biarkan kubersandar padamu!!!
Ade : Ogaaaaaaaaaaaah!!!
Mbak : Gantian!!!
Ade : Yaudah deh...
^^___^^

Ade : Mimpi apa ya aku punya mbak kayak gini...
Mbak : Mimpi indah....^^_
Ade : ?????


via : weeek...mba jelek...
gw : biarin ajah weeeek!!!

ade : Mbak ko bau sih...!!!
Mbak : ih si ade, bilang bau2 tp mwnya deket2...hweee;p

ade : Mbak senyum ngapa...!!!
Mbak : Eh, si ade ga gaol, pose kayak gini lagi trend tw...wakakak!!


Ade : Mbak mati gaya ni...gmn lg??!!
Mbak : iya juga ya de...yo wis gaya apa ajalah...hwahwa!!


Ade : Mba...CheeesssE...
Mbak : Keju???


Ade Via : Mbak...swear deh...jwelek buanget!!!
Mbak arie : Wis to...gini2 juga mbak mu tw!!!hehe

Tidak ada komentar: