Sabtu, 25 Oktober 2008

hanya ingin membagahagiakannya


hari ini, belom sebulan Mbah tie di rumah gw, om gw yg di lampung udh mw 'ngambil' dia aja gitu,,, T_______T sedih deh... masih kangen padahal...

Mbah tie : Mbah arep di gawa dolan nang lampung...kapan ya ketemu maning? gw : Ya ampun Mbah...gampang lah...nanti kalo kita liburan kan bisa ke kbumen...yg penting Mbah seneng2 aja jalan2 di lampung, trus jaga kesehatan ya... (sedih bgt gw pdhal) Mbah tie : doa' na Mbah waras...bisa kumpul2 maning karo anak putu ya nduk... gw : Speechless (cium pipi n kening mbah) pergi ke kamar mandi...mewek T___T

Allah... jaga dan berilah wanita mulia yang diusianya yang sudah 80 th masih tetap setia menemuimu dengan sujud tahajudnya di sepertiga malammu... terimakasih Engkau masih tetap mengijinkan kami untuk sekedar membuatnya tersenyum di hari senjanya...

Kami sangat menyayanginya...

Tidak ada komentar: