Sabtu, 25 Oktober 2008

Juz Call me "Aunty Arie" ...

05 oct 2008…

A beautiful little baby NAHLA CAHAYA SYAWALIA was born to the world…

Semua keluarga besar gw exicting abis atas kelahiran bayi pertama dari pernikahan Mbak sepupu gw, Mba Nunul dan suaminya Mas Heru..

Salah satu orang yg paling exicing adalh gue, sebagai calon tante, gw udah menanti2 NAHLA lahir semenjak Mbak gw dinyatakan positif hamil…hehehe…bahkan nama Nahla itu gw yg kasih…rasanya seneng bgt pas nama usulan gw yang di approve sama mama-papa nya NAHLA…

Nama Nahla ajaibnya tiba-tiba naplok di otak gw setelah gw tilawah quran di malam2 terakhir bulan ramadhan…kebetulan surat yg gw baca waktu itu adalah AN NAHL…surat itu sendiri artinya lebah…gw ngartiin nama Nahla sebagai doa supaya dia bisa jadi orang yang hidupnya bermanfaat buat orang lain (seperti lebah yang bisa bermanfaat buat orang lain dengan madunya) dan parasnya manis (seperti madu)…

Cant wait to hear NAHLA calls my name : “Aunty Arie…”

Tidak ada komentar: