Rabu, 26 November 2008

MOVE ON


Kalau saja…
Kalau saj…
Kalau saja…

What If…
What if…
What if…

Coba kalo…
Coba kalo…
Coba Kalo…

Kenapa c penyesalan dating ga ketok pintu dulu?
Hehe…
Bikin aku yg tadi masi cekakak cekikik
Tiba2 jadi mbisu…(halah…)

Aku nyesel bhenti lebih cepat dari LKM dan FIDE…
Berhenti atau mundur sebelum sampe di garis finish…

Rasasnya kok dangkal bgt ya kalo aku bhenti wkt itu juz bcoz ngeras kurang comfort sm leader-nya (sok-sokan ngeras ga satu idealisme, haha, gaya bgt!!!hi) plus pengen SO aka study oriented and alasan badan ringkih ini ga bsa dipake terlalu ekstrim karena sabtu-minggupun bnyk bgt kgiatan wkt itu.

Nova
Junior aku di Fide n LKM dah melangkah jauh ke Padang n Malang bawa bendera UNJ di ajang PIMNAS…

NINING
Jadi pembicara hebat di event2 Fide n penulisan kampus plus bhasil menyandang gelar mahasiswa bprestasi di FIP-UNJ.

NITA
Pengalamannya banyaaaak di ajang2 penulisan nasional…

K’IVAN
Tulisannya smakin luar biasa!!!

Gw???
Ya gitu deeeh!
Masi jauh bgt di bwh mrk level aku…
So far Cuma punya sebutan si pemenang cerpen LDK-UNJ. That’s all.

Whhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

MOVE ON!!!

MOVE ON!!!

Satu hal yang mungkin bisa aku banggakan sebagai alumni FIDE n LKM
“Aku ga pernah berhenti menulis walau tidak lagi menjadi awak penggerak kajian disana”

Tidak ada komentar: